Senin, 25 Mei 2009

Hemmm, my attitude ...

Ya ampun. Aku berubah. Aku memang berubah. Aku sangat berubah..

Mulanya aku memang tidak begitu merasa, tapi, memang aku berubah..

Sekarang, aku uda kelas dua belas, grade terakhir di bangku sekolah..

Perubahanku, aku rasa ketika peralihan kelas sepuluh ke kelas sebelas. Semua hal yang ada dalam diriku ini berubah..

Aku lebih suka sendiri. Aku lebih suka diam. Aku selalu canggung menghadapi setiap orang..

Entahlah. , seperti beberapa kepribadian terperangkap dalam diriku satu ini..

Dulu, dimulai dari aku masi kecil, duduk di bangku taman kanak-kanak, aku tak pernah canggung dekat dengan siapapun. Aku terkesan aktif malah..

Entah mungkin ini karena masa peralihan dari anak-anak, remaja, hingga dewasa, atou apalah..

Dulu aku punya banyak teman, yang, yaa, bukan sekedar teman lah. Tapi, makin waktu berjalan, kurasakan semua berubah..

Dulu aku selalu antusias dengan semua kegiatan di sekolah. Pencarian teman..

Sekarang, aku benar-benar berbeda. Bisa dibilang, aku selalu menghindar dari bermacam kegiatan. Aku selalu ingin sendiri..

Entah karena kesombonganku, entah karena kemalu-maluanku, atou entah karena apa..

Sekarang aku sendiri disini. Tak ada satupun orang yang aku mau mendekatiku..

Aku benar-benar mau berubah. Aku tak boleh terus seperti ini. Mulai detik ini, aku harus bisa. Harus BISA..

Ijinkanlah aku, ya Alloh..

^^

Tidak ada komentar: